FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh budaya, kelas sosial dan kelompok acuan terhadap keputusan pemakaian jasa warnet di Surakarta dan menganalisis variabel manakah yang paling dominan dalam pengambilan keputusan pemakaian jasa warnet di Surakarta. Berdasarkan hasil penelitian di...
Saved in:
Hovedforfatter: | KURNIAWAN, DENI ADITYA |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12156/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DUKUNGAN
PEKERJA TERHADAP PEMOGOKAN KERJA
(Studi Pada Perusahaan-perusahaan di Wilayah
Kota Surakarta)
af: Pratama, Aditya Chandra
Udgivet: (2008) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
af: Alfionita, Meliza
Udgivet: (2011) -
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS
KERJA KARYAWAN PADA PT NUSANTARA INDAH MAKMUR
AMO ( Area Marketing Office ) SOLO
af: RIYANTINI, HENNY
Udgivet: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
af: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Udgivet: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DALAM MEMILIH LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GAMA ’88 DI SURAKARTA
af: SUSIAWAN, ANDIK
Udgivet: (2007)