FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh budaya, kelas sosial dan kelompok acuan terhadap keputusan pemakaian jasa warnet di Surakarta dan menganalisis variabel manakah yang paling dominan dalam pengambilan keputusan pemakaian jasa warnet di Surakarta. Berdasarkan hasil penelitian di...
Guardat en:
Autor principal: | KURNIAWAN, DENI ADITYA |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12156/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DUKUNGAN
PEKERJA TERHADAP PEMOGOKAN KERJA
(Studi Pada Perusahaan-perusahaan di Wilayah
Kota Surakarta)
per: Pratama, Aditya Chandra
Publicat: (2008) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
per: Alfionita, Meliza
Publicat: (2011) -
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS
KERJA KARYAWAN PADA PT NUSANTARA INDAH MAKMUR
AMO ( Area Marketing Office ) SOLO
per: RIYANTINI, HENNY
Publicat: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
per: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Publicat: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DALAM MEMILIH LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GAMA ’88 DI SURAKARTA
per: SUSIAWAN, ANDIK
Publicat: (2007)