FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh budaya, kelas sosial dan kelompok acuan terhadap keputusan pemakaian jasa warnet di Surakarta dan menganalisis variabel manakah yang paling dominan dalam pengambilan keputusan pemakaian jasa warnet di Surakarta. Berdasarkan hasil penelitian di...
Uloženo v:
Hlavní autor: | KURNIAWAN, DENI ADITYA |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English |
Vydáno: |
2010
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/12156/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DUKUNGAN
PEKERJA TERHADAP PEMOGOKAN KERJA
(Studi Pada Perusahaan-perusahaan di Wilayah
Kota Surakarta)
Autor: Pratama, Aditya Chandra
Vydáno: (2008) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
Autor: Alfionita, Meliza
Vydáno: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
Autor: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Vydáno: (2010) -
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS
KERJA KARYAWAN PADA PT NUSANTARA INDAH MAKMUR
AMO ( Area Marketing Office ) SOLO
Autor: RIYANTINI, HENNY
Vydáno: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DALAM MEMILIH LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GAMA ’88 DI SURAKARTA
Autor: SUSIAWAN, ANDIK
Vydáno: (2007)