PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RESTORAN STEAK MOEN-MOEN
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1) Pengaruh kepuasan konsumen yang ditinjau dari atribut-atribut yang berhubungan dengan produk terhadap kesetiaan merek; 2) Pengaruh kepuasan konsumen yang ditinjau dari atribut-atribut yang berhubungan dengan pelayanan terhadap kesetiaan me...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English English English English English |
Հրապարակվել է: |
2011
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/12153/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|