PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RESTORAN STEAK MOEN-MOEN
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1) Pengaruh kepuasan konsumen yang ditinjau dari atribut-atribut yang berhubungan dengan produk terhadap kesetiaan merek; 2) Pengaruh kepuasan konsumen yang ditinjau dari atribut-atribut yang berhubungan dengan pelayanan terhadap kesetiaan me...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | Styawan, Unggul |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English English English English English English English |
प्रकाशित: |
2011
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/12153/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
द्वारा: Yustika Sari, Nur Rohmah
प्रकाशित: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
द्वारा: MUSTAHAL , MUSTAHAL
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
द्वारा: Haryanti, Nur
प्रकाशित: (2007) -
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
द्वारा: Haryanti, Nur
प्रकाशित: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
द्वारा: YUNITASARI, RUSLINA
प्रकाशित: (2010)