PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RESTORAN STEAK MOEN-MOEN
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1) Pengaruh kepuasan konsumen yang ditinjau dari atribut-atribut yang berhubungan dengan produk terhadap kesetiaan merek; 2) Pengaruh kepuasan konsumen yang ditinjau dari atribut-atribut yang berhubungan dengan pelayanan terhadap kesetiaan me...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Styawan, Unggul |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12153/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
de réir: Yustika Sari, Nur Rohmah
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
de réir: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
de réir: Haryanti, Nur
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
de réir: Haryanti, Nur
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
de réir: YUNITASARI, RUSLINA
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)