ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV.CIKATA INDONESIA DI SURAKARTA
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan CV.Cikata Indonesia di Surakarta. Dalam penelitian ini digunakan lima macam variabel independen yaitu: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy. Sehubung...
Saved in:
主要作者: | HIDAYAT S, ROHMAD |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/12150/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
由: YUNITASARI, RUSLINA
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
由: ROMDHONI, YULI
出版: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
由: HAKIM, SOMDANI NUR
出版: (2007) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA
由: KENCANAWATI, DESTI
出版: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
由: MUSTAHAL , MUSTAHAL
出版: (2010)