ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV.CIKATA INDONESIA DI SURAKARTA
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan CV.Cikata Indonesia di Surakarta. Dalam penelitian ini digunakan lima macam variabel independen yaitu: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy. Sehubung...
Сохранить в:
Главный автор: | HIDAYAT S, ROHMAD |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/12150/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
по: YUNITASARI, RUSLINA
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
по: ROMDHONI, YULI
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
по: HAKIM, SOMDANI NUR
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA
по: KENCANAWATI, DESTI
Опубликовано: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
по: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Опубликовано: (2010)