ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV.CIKATA INDONESIA DI SURAKARTA

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan CV.Cikata Indonesia di Surakarta. Dalam penelitian ini digunakan lima macam variabel independen yaitu: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy. Sehubung...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: HIDAYAT S, ROHMAD
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2011
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/12150/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!

Eitemau Tebyg