SEPTIANTO , F. (2011). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিSEPTIANTO , FERDIAN. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI. 2011.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিSEPTIANTO , FERDIAN. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI. 2011.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.