ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR DI HARPINDO JAYA CABANG PURWODADI

Tingkat suku bunga, pelayanan, lokasi, dan pendapatan konsumen mempunyai andil sebagai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pengambilan kredit kendaraan bermotor. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis besarnya pengaruh tingkat suku bunga, pelayanan, lokasi, dan...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: Bintoro, Joko
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2008
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/12118/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!