ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR DI HARPINDO JAYA CABANG PURWODADI
Tingkat suku bunga, pelayanan, lokasi, dan pendapatan konsumen mempunyai andil sebagai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pengambilan kredit kendaraan bermotor. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis besarnya pengaruh tingkat suku bunga, pelayanan, lokasi, dan...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Bintoro, Joko |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2008
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12118/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN KREDIT PADA NASABAH KENDARAAN BERMOTOR PT. BFI FINANCE DI SURAKARTA
door: ISTIQOMAH, ISTIQOMAH
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
door: SULTHONI, M.A. AZIS
Gepubliceerd in: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
door: Alfionita, Meliza
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
door: PUTRA, ADITYA PERDANA
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
door: DEGDOYO, DICKY
Gepubliceerd in: (2011)