ANALISIS KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KONSEP BALANCE SCORECARD (Studi Kasus Pada RS Nirmala Suri Sukoharjo)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur kinerja RS Nirmala Suri Sukoharjo, apakah menunjukkan baik atau buruk pada tahun 2007-2009 apabila dianalisis dengan menggunakan konsep pengukuran kinerja balance scorecard yang meliputi perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses...
保存先:
第一著者: | WULANDARI , FEBRIANA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12111/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD (Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Surakarta)
著者:: KUSUMASTUTI , FAUZIAH DEVI
出版事項: (2010) -
ALTERNATIF PENERAPAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI PENILAIAN KINERJA PEMBERI LAYANAN KESEHATAN (Studi Kasus pada Poliklinik dan Rumah Bersalin Rejosari Husada Delanggu
Klaten)
著者:: WAHYUNI, SRI
出版事項: (2010) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BEROBAT RAWAT INAP PADA RS. NIRMALA SURI SUKOHARJO
著者:: WULANDARI, ANISYAH
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP CUSTOMER PERSPECTIVE DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Terhadap Perbankan Di Wilayah Kerja Bank Indonesia Surakarta)
著者:: SUPRIYADI, STEFANUS
出版事項: (2007) -
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN MENGGUNAKAN METODE
BALANCED SCORECARD (Studi Kasus : CV. TEKANATURA SRAGEN)
著者:: WIBOWO, SRI
出版事項: (2010)