ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel reliability, tangible, responsivennes, assurance, dan empathy mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah BPD Jateng Cabang UMS, dan untuk mengetahui variabel kualitas pelayanan manakah yang paling dominan dalam...
Guardat en:
Autor principal: | NURDIANSYAH, RIZAL |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12104/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
per: WIDYAWATI, YAYUK
Publicat: (2007) -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH
per: JALU W., DHARMESTA
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
per: KHASANAH, WIJI
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
per: Nugroho, Erwin
Publicat: (2010) -
PENGARUH SUKU BUNGA,PPAP, DAN KONDISI EKONOMI TERHADAP KUALITAS KREDIT PT BANK BPD JATENG KANTOR CABANG BOYOLALI
per: SUHARMAN, SUHARMAN
Publicat: (2005)