PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisis pengaruh harga, produk, pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Hypermart Solo Square Surakarta dan untuk menganalisis diantara harga, produk, pelayanan dan lokasi yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Hyperm...
Salvato in:
Autore principale: | WULANDARI, ANDHIKA |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English English |
Pubblicazione: |
2011
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/12102/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
di: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Pubblicazione: (2010) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
di: SETIAWAN, LATIF
Pubblicazione: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
di: ASTUTI, DWI ANDRI
Pubblicazione: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
di: PUTRA, ADITYA PERDANA
Pubblicazione: (2010) -
PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
di: TAUFIQ, MUH
Pubblicazione: (2011)