PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisis pengaruh harga, produk, pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Hypermart Solo Square Surakarta dan untuk menganalisis diantara harga, produk, pelayanan dan lokasi yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Hyperm...
Enregistré dans:
Auteur principal: | WULANDARI, ANDHIKA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/12102/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
par: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Publié: (2010) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
par: SETIAWAN, LATIF
Publié: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
par: ASTUTI, DWI ANDRI
Publié: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
par: PUTRA, ADITYA PERDANA
Publié: (2010) -
PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
par: TAUFIQ, MUH
Publié: (2011)