ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra restoran terhadap loyalitas konsumen di wilayah Surakarta serta menganalisis faktor yang mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen. Citra restoran dalam penelitian ini diukur atas empat variabel yaitu kualitas produk, harga, pelayana...
Zapisane w:
1. autor: | Haryanti, Nur |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English |
Wydane: |
2007
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/12101/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
od: Haryanti, Nur
Wydane: (2007) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RESTORAN STEAK MOEN-MOEN
od: Styawan, Unggul
Wydane: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI, DAN
FASILITAS PENDUKUNG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN
LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DI SURAKARTA
od: SIDIQ, AHMAD
Wydane: (2011) -
PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA PULSA
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI
PADA MAHASISWA FKIP
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
od: SUSIATI. P , INA
Wydane: (2007) -
ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA
(Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
od: NUGROHO, RADITYO
Wydane: (2011)