ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra restoran terhadap loyalitas konsumen di wilayah Surakarta serta menganalisis faktor yang mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen. Citra restoran dalam penelitian ini diukur atas empat variabel yaitu kualitas produk, harga, pelayana...
Saved in:
Hovedforfatter: | Haryanti, Nur |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12101/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
af: Haryanti, Nur
Udgivet: (2007) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RESTORAN STEAK MOEN-MOEN
af: Styawan, Unggul
Udgivet: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI, DAN
FASILITAS PENDUKUNG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN
LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DI SURAKARTA
af: SIDIQ, AHMAD
Udgivet: (2011) -
PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA PULSA
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI
PADA MAHASISWA FKIP
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
af: SUSIATI. P , INA
Udgivet: (2007) -
ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA
(Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
af: NUGROHO, RADITYO
Udgivet: (2011)