FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART (Cabang Garudamas Surakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, reputasi perusahaan, dan kelengkapan barang terhadap minat beli konsumen di Alfamart cabang Garudamas dan menganalisis variabel independen apakah yang paling dominan dalam minat beli konsumen di Alfamart cabang Garudamas. Berda...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: Alfionita, Meliza
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2011
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/12097/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!