ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
Perumusan Masalah 1) Adakah pengaruh dimensi kualitas pelayanan (reliability, responsive, assurance, empathy dan tangible) terhadap konsekuensi perilaku nasabah PD. BPR BKK Tasikmadu Karanganyar ? 2) Dimensi kualitas pelayanan manakah yang paling signifikan berpengaruh terhadap konsekuensi perila...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | SUGIYARTO, DIMAS ARIS |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/12094/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
ανά: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Έκδοση: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO
ανά: RIDWAN, FERY EKO RIZKHI
Έκδοση: (2010) -
PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN TAWANGSARI KABUPATEN SUKOHARJO
ανά: HIJRIYANTO, NOOR AZIZ
Έκδοση: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK PADA
PD BPR BKK WONOGIRI KOTA CABANG JATIROTO
ανά: KUSUMA, ALBERT FITRAULIA
Έκδοση: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
ανά: RIYADI, SUGENG
Έκδοση: (2006)