ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
Perumusan Masalah 1) Adakah pengaruh dimensi kualitas pelayanan (reliability, responsive, assurance, empathy dan tangible) terhadap konsekuensi perilaku nasabah PD. BPR BKK Tasikmadu Karanganyar ? 2) Dimensi kualitas pelayanan manakah yang paling signifikan berpengaruh terhadap konsekuensi perila...
Saved in:
Hovedforfatter: | SUGIYARTO, DIMAS ARIS |
---|---|
Format: | Thesis |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12094/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
af: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Udgivet: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO
af: RIDWAN, FERY EKO RIZKHI
Udgivet: (2010) -
PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN TAWANGSARI KABUPATEN SUKOHARJO
af: HIJRIYANTO, NOOR AZIZ
Udgivet: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK PADA
PD BPR BKK WONOGIRI KOTA CABANG JATIROTO
af: KUSUMA, ALBERT FITRAULIA
Udgivet: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
af: RIYADI, SUGENG
Udgivet: (2006)