ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
Perumusan Masalah 1) Adakah pengaruh dimensi kualitas pelayanan (reliability, responsive, assurance, empathy dan tangible) terhadap konsekuensi perilaku nasabah PD. BPR BKK Tasikmadu Karanganyar ? 2) Dimensi kualitas pelayanan manakah yang paling signifikan berpengaruh terhadap konsekuensi perila...
保存先:
第一著者: | SUGIYARTO, DIMAS ARIS |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12094/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
著者:: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
出版事項: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO
著者:: RIDWAN, FERY EKO RIZKHI
出版事項: (2010) -
PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN TAWANGSARI KABUPATEN SUKOHARJO
著者:: HIJRIYANTO, NOOR AZIZ
出版事項: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK PADA
PD BPR BKK WONOGIRI KOTA CABANG JATIROTO
著者:: KUSUMA, ALBERT FITRAULIA
出版事項: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
著者:: RIYADI, SUGENG
出版事項: (2006)