Citação norma APA

HIDAYAT, A. (2010). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura).

Citação norma Chicago

HIDAYAT, ARIEF. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura). 2010.

Citação norma MLA

HIDAYAT, ARIEF. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura). 2010.

Nota: a formatação da citação pode não corresponder 100% ao definido pela respectiva norma.