HIDAYAT, A. (2010). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura).
Citazione stile Chigago Style (17a edizione)HIDAYAT, ARIEF. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura). 2010.
Citatione MLA (9a ed.)HIDAYAT, ARIEF. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura). 2010.
Attenzione: Queste citazioni potrebbero non essere precise al 100%.