APA (7th ed.) մեջբերում

HIDAYAT, A. (2010). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura).

Չիկագոյի ոճի (17րդ խմբ.) մեջբերում

HIDAYAT, ARIEF. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura). 2010.

MLA (9րդ խմբ.) Մեջբերում

HIDAYAT, ARIEF. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura). 2010.

Զգուշացում. այս մեջբերումները միշտ չէ, որ կարող են 100% ճշգրիտ լինել.