APA ציטוט

HIDAYAT, A. (2010). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura).

Chicago Style (17th ed.) Citation

HIDAYAT, ARIEF. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura). 2010.

ציטוט MLA

HIDAYAT, ARIEF. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura). 2010.

אזהרה: ציטוטים אלה לעיתים לא מדויקים ב 100%.