توثيق جمعية علم النفس الأمريكية APA (الطبعة السابعة)

HIDAYAT, A. (2010). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura).

توثيق أسلوب شيكاغو (الطبعة السابعة عشر)

HIDAYAT, ARIEF. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura). 2010.

توثيق جمعية اللغة المعاصرة MLA (الإصدار التاسع)

HIDAYAT, ARIEF. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura). 2010.

تحذير: قد لا تكون هذه الاستشهادات دائما دقيقة بنسبة 100%.