ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR

Perumusan Masalah 1) Adakah pengaruh dimensi kualitas pelayanan (reliability, responsive, assurance, empathy dan tangible) terhadap konsekuensi perilaku nasabah PD. BPR BKK Tasikmadu Karanganyar ? 2) Dimensi kualitas pelayanan manakah yang paling signifikan berpengaruh terhadap konsekuensi perila...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2010
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/12086/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!