ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO (Tbk) KANTOR CABANG KARANGANYAR
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | RAHMANTO , EDY |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12070/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS KEPUASAN PESERTA JAMSOSTEK PADA KANTOR CABANG PT. JAMSOSTEK (PERSERO) SEMARANG
de réir: SUTARDJI, SUTARDJI
Foilsithe / Cruthaithe: (2005) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
de réir: WIDYAWATI, YAYUK
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK PADA
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG
SOLO SLAMET RIYADI
de réir: Dahlia , Nora
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG SOLO SLAMET RIYADI
de réir: Dahlia, Nora
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
de réir: KHASANAH, WIJI
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)