PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
Rumusan masalah dalam penelitian : 1) Apakah ada pengaruh antara biaya promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan, 2) Diantara variabel biaya promosi dan distribusi manakah yang memberikan pengaruh yang lebih dominan terhadap peningkatan volume penjualan ? Tujuan dari penelitian i...
Spremljeno u:
Glavni autor: | KUSUMA, ARIF ALAM BUDI |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/12057/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
od: KURNIADI, FIRMANSYAH
Izdano: (2010) -
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
od: Adiyanto, Putut
Izdano: (2011) -
PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA
od: Mulyadi, Achmad
Izdano: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR
od: ISTANTO, DWI
Izdano: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA DI SRAGEN
od: PRANOLO, SIDIO
Izdano: (2010)