PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN

Rumusan masalah dalam penelitian : 1) Apakah ada pengaruh antara biaya promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan, 2) Diantara variabel biaya promosi dan distribusi manakah yang memberikan pengaruh yang lebih dominan terhadap peningkatan volume penjualan ? Tujuan dari penelitian i...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
Argitaratua: 2011
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/12057/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
_version_ 1804995508591132672
author KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
author_facet KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
author_sort KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
collection ePrints
description Rumusan masalah dalam penelitian : 1) Apakah ada pengaruh antara biaya promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan, 2) Diantara variabel biaya promosi dan distribusi manakah yang memberikan pengaruh yang lebih dominan terhadap peningkatan volume penjualan ? Tujuan dari penelitian ini : 1) Mengetahui pengaruh biaya promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan, 2) Mengetahui variabel yang lebih dominan antara biaya promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan. Hipotesis yang diajukan : 1) Diduga biaya promosi dan distribusi mempunyai pengaruh terhadap peningkatan volume penjualan, 2) Diduga biaya promosi mempunyai pengaruh lebih dominan terhadap peningkatan volume penjualan. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah : uji linearitas, uji normalitas, analisis regresi parsial, analisis regresi linear berganda, uji t-statistik, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil analisis, maka dapat disimpulkan : 1) Terdapat pengaruh antara variabel biaya promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan, 2) Diantara variabel biaya promosi dan distribusi yang mempunyai pengaruh lebih dominan terhadap peningkatan volume penjualan adalah variabel biaya promosi. Adapun saran yang diberikan adalah : perusahaan perlu meningkatkan promosi agar penghasilannya meningkat dengan menggunakan sarana promosi baik langsung maupun tidak langsung serta perusahaan perlu memperhatikan ketepatan penyaluran produk apa dengan cepat dan tepat agar bisa sampai kepada konsumen.
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:12057
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
publishDate 2011
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:12057 https://eprints.ums.ac.id/12057/ PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN KUSUMA, ARIF ALAM BUDI HD28 Management Rumusan masalah dalam penelitian : 1) Apakah ada pengaruh antara biaya promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan, 2) Diantara variabel biaya promosi dan distribusi manakah yang memberikan pengaruh yang lebih dominan terhadap peningkatan volume penjualan ? Tujuan dari penelitian ini : 1) Mengetahui pengaruh biaya promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan, 2) Mengetahui variabel yang lebih dominan antara biaya promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan. Hipotesis yang diajukan : 1) Diduga biaya promosi dan distribusi mempunyai pengaruh terhadap peningkatan volume penjualan, 2) Diduga biaya promosi mempunyai pengaruh lebih dominan terhadap peningkatan volume penjualan. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah : uji linearitas, uji normalitas, analisis regresi parsial, analisis regresi linear berganda, uji t-statistik, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil analisis, maka dapat disimpulkan : 1) Terdapat pengaruh antara variabel biaya promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan, 2) Diantara variabel biaya promosi dan distribusi yang mempunyai pengaruh lebih dominan terhadap peningkatan volume penjualan adalah variabel biaya promosi. Adapun saran yang diberikan adalah : perusahaan perlu meningkatkan promosi agar penghasilannya meningkat dengan menggunakan sarana promosi baik langsung maupun tidak langsung serta perusahaan perlu memperhatikan ketepatan penyaluran produk apa dengan cepat dan tepat agar bisa sampai kepada konsumen. 2011 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12057/1/Cover_%26_Bab_I.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12057/2/Keseluruhan_Skripsi.pdf KUSUMA, ARIF ALAM BUDI (2011) PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. B100060093
spellingShingle HD28 Management
KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
title PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
title_full PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
title_fullStr PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
title_full_unstemmed PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
title_short PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
title_sort pengaruh biaya promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan pada cv karya sentosa di sragen
topic HD28 Management
url https://eprints.ums.ac.id/12057/
work_keys_str_mv AT kusumaarifalambudi pengaruhbiayapromosidandistribusiterhadappeningkatanvolumepenjualanpadacvkaryasentosadisragen