ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MIE SEDAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komposisi bahan, harga, kemasan, dan rasa pada produk makanan MIE SEDAP terhadap keputusan pembelian konsumen dan menganalisis diantara atribut komposisi bahan, harga, kemasan, dan rasa pada produk makanan MIE SEDAP yang paling dominan pengaruhnya...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Chusnun, Muhammad
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2011
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/12056/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Benzer Materyaller