ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MIE SEDAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komposisi bahan, harga, kemasan, dan rasa pada produk makanan MIE SEDAP terhadap keputusan pembelian konsumen dan menganalisis diantara atribut komposisi bahan, harga, kemasan, dan rasa pada produk makanan MIE SEDAP yang paling dominan pengaruhnya...
Tallennettuna:
Päätekijä: | Chusnun, Muhammad |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English |
Julkaistu: |
2011
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/12056/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SURAT KABAR KOMPAS
(Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Kadipiro)
Tekijä: YUNIAWATI, IKA
Julkaistu: (2011) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
Tekijä: Aina, Dyah Nur
Julkaistu: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
Tekijä: PUTRA, ADITYA PERDANA
Julkaistu: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
Tekijä: MUQOROBIN, MAHMUD
Julkaistu: (2010) -
PENGARUH IMAGE MERK, MANFAAT MERK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekononomi)
Tekijä: Umar, Abdullah
Julkaistu: (2010)