ANALISIS HUBUNGAN PRILAKU KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (STUDI: PADA PERUSAHAAN OTOBUS ROSALIA INDAH DI KOTA SURAKARTA)
Pada abad moderen ini teknologi transportasi semakin menunjukan kemajuan. Sarana-sarana angkutan darat semakin berkembang seiring dengan meningkatnya teknologi yang maju pesat. Bagi perusahaan dibidang transportasi harus mempunyai sasaran dan tujuan, dari stragegi yang menitik beratkan pada atribut...
Сохранить в:
Главный автор: | Permadi, Andi Dwi |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/12055/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
по: WULANDARI, ANDHIKA
Опубликовано: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
по: ASTUTI, DWI ANDRI
Опубликовано: (2007) -
HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
по: KISMA, RIZKI AJI
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
по: Aina, Dyah Nur
Опубликовано: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
по: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Опубликовано: (2010)