ANALISIS HUBUNGAN PRILAKU KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (STUDI: PADA PERUSAHAAN OTOBUS ROSALIA INDAH DI KOTA SURAKARTA)
Pada abad moderen ini teknologi transportasi semakin menunjukan kemajuan. Sarana-sarana angkutan darat semakin berkembang seiring dengan meningkatnya teknologi yang maju pesat. Bagi perusahaan dibidang transportasi harus mempunyai sasaran dan tujuan, dari stragegi yang menitik beratkan pada atribut...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | Permadi, Andi Dwi |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English |
प्रकाशित: |
2011
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/12055/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
द्वारा: WULANDARI, ANDHIKA
प्रकाशित: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
द्वारा: ASTUTI, DWI ANDRI
प्रकाशित: (2007) -
HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
द्वारा: KISMA, RIZKI AJI
प्रकाशित: (2007) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
द्वारा: Aina, Dyah Nur
प्रकाशित: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
द्वारा: SULISTYANTO, SULISTYANTO
प्रकाशित: (2010)