MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
The purpose of this research is: 1) To analyze factors that influence tourist interest in buying Batik Solo. 2) To determine the dominant factor that influence tourist interest in buying Batik Solo. In this study, using independent and dependent variables. Independent variables are variables that in...
Saved in:
主要作者: | SETIAWAN, LATIF |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/12050/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
由: SARI, DWI RATNA
出版: (2011) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
由: WULANDARI, ANDHIKA
出版: (2011) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
由: Purwanto, Toni
出版: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK WISATA KEDUNGOMBO KABUPATEN GROBOGAN
由: HERIYANTO, HERIYANTO
出版: (2010) -
PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
由: TAUFIQ, MUH
出版: (2011)