MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
The purpose of this research is: 1) To analyze factors that influence tourist interest in buying Batik Solo. 2) To determine the dominant factor that influence tourist interest in buying Batik Solo. In this study, using independent and dependent variables. Independent variables are variables that in...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | SETIAWAN, LATIF |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/12050/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
Dahkki: SARI, DWI RATNA
Almmustuhtton: (2011) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
Dahkki: WULANDARI, ANDHIKA
Almmustuhtton: (2011) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
Dahkki: Purwanto, Toni
Almmustuhtton: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK WISATA KEDUNGOMBO KABUPATEN GROBOGAN
Dahkki: HERIYANTO, HERIYANTO
Almmustuhtton: (2010) -
PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
Dahkki: TAUFIQ, MUH
Almmustuhtton: (2011)