MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
The purpose of this research is: 1) To analyze factors that influence tourist interest in buying Batik Solo. 2) To determine the dominant factor that influence tourist interest in buying Batik Solo. In this study, using independent and dependent variables. Independent variables are variables that in...
保存先:
第一著者: | SETIAWAN, LATIF |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12050/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
著者:: SARI, DWI RATNA
出版事項: (2011) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
著者:: WULANDARI, ANDHIKA
出版事項: (2011) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
著者:: Purwanto, Toni
出版事項: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK WISATA KEDUNGOMBO KABUPATEN GROBOGAN
著者:: HERIYANTO, HERIYANTO
出版事項: (2010) -
PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
著者:: TAUFIQ, MUH
出版事項: (2011)