MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
The purpose of this research is: 1) To analyze factors that influence tourist interest in buying Batik Solo. 2) To determine the dominant factor that influence tourist interest in buying Batik Solo. In this study, using independent and dependent variables. Independent variables are variables that in...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | SETIAWAN, LATIF |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12050/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
de réir: SARI, DWI RATNA
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
de réir: WULANDARI, ANDHIKA
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
de réir: Purwanto, Toni
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK WISATA KEDUNGOMBO KABUPATEN GROBOGAN
de réir: HERIYANTO, HERIYANTO
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
de réir: TAUFIQ, MUH
Foilsithe / Cruthaithe: (2011)