MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
The purpose of this research is: 1) To analyze factors that influence tourist interest in buying Batik Solo. 2) To determine the dominant factor that influence tourist interest in buying Batik Solo. In this study, using independent and dependent variables. Independent variables are variables that in...
Saved in:
Hovedforfatter: | SETIAWAN, LATIF |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12050/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
af: SARI, DWI RATNA
Udgivet: (2011) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
af: WULANDARI, ANDHIKA
Udgivet: (2011) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
af: Purwanto, Toni
Udgivet: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK WISATA KEDUNGOMBO KABUPATEN GROBOGAN
af: HERIYANTO, HERIYANTO
Udgivet: (2010) -
PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KUALITAS MOBIL NISSAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada PT WAHANA SUN SOLO)
af: TAUFIQ, MUH
Udgivet: (2011)