ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA BANK PERMATA SETELAH KEBIJAKAN OFFICE CHANNELING
Ketatnya persaingan antar Bank Syariah maupun dengan Bank Konvensional, menuntut sebuah bank untuk memiliki kinerja yang bagus agar dapat bersaing dalam memperebutkan pasar perbankan, tidak terkecuali pada Bank Permata Syariah. Untuk memperluas jangkauan pelayanan jasa pada bank salah satu cara...
保存先:
第一著者: | NADHIFAH , UMI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12043/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS SKALA USAHA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN PENERAPAN KEBIJAKAN LAYANAN SYARIAH OFFICE CHANNELING DAN SPIN OFF
著者:: NADHIROH , NADHIROH
出版事項: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK MUAMALAT INDONESIA
2006-2008
著者:: KURNIAWAN , KURNIAWAN
出版事項: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK DEVISA DAN BANK NON DEVISA TAHUN 2005-2008
著者:: PREMADI, MUDO LANDUNG
出版事項: (2010) -
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN ANTARA BANK SYARIAH MANDIRI DENGAN BANK MANDIRI KONVENSIONAL TAHUN 2004–2007
著者:: DEWI, ERFRITA NOUR MAYA
出版事項: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PASCA KEBIJAKAN OFFICE CHANNELING (Studi kasus pada Unit Usaha Syariah PT. Bank “X” Tbk)
著者:: HARYANTO, BUDI
出版事項: (2007)