ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA BANK PERMATA SETELAH KEBIJAKAN OFFICE CHANNELING
Ketatnya persaingan antar Bank Syariah maupun dengan Bank Konvensional, menuntut sebuah bank untuk memiliki kinerja yang bagus agar dapat bersaing dalam memperebutkan pasar perbankan, tidak terkecuali pada Bank Permata Syariah. Untuk memperluas jangkauan pelayanan jasa pada bank salah satu cara...
Salvato in:
Autore principale: | NADHIFAH , UMI |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English English English |
Pubblicazione: |
2011
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/12043/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
ANALISIS SKALA USAHA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN PENERAPAN KEBIJAKAN LAYANAN SYARIAH OFFICE CHANNELING DAN SPIN OFF
di: NADHIROH , NADHIROH
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK MUAMALAT INDONESIA
2006-2008
di: KURNIAWAN , KURNIAWAN
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK DEVISA DAN BANK NON DEVISA TAHUN 2005-2008
di: PREMADI, MUDO LANDUNG
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN ANTARA BANK SYARIAH MANDIRI DENGAN BANK MANDIRI KONVENSIONAL TAHUN 2004–2007
di: DEWI, ERFRITA NOUR MAYA
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PASCA KEBIJAKAN OFFICE CHANNELING (Studi kasus pada Unit Usaha Syariah PT. Bank “X” Tbk)
di: HARYANTO, BUDI
Pubblicazione: (2007)