ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA BANK PERMATA SETELAH KEBIJAKAN OFFICE CHANNELING
Ketatnya persaingan antar Bank Syariah maupun dengan Bank Konvensional, menuntut sebuah bank untuk memiliki kinerja yang bagus agar dapat bersaing dalam memperebutkan pasar perbankan, tidak terkecuali pada Bank Permata Syariah. Untuk memperluas jangkauan pelayanan jasa pada bank salah satu cara...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | NADHIFAH , UMI |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English English English English English |
Հրապարակվել է: |
2011
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/12043/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
ANALISIS SKALA USAHA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN PENERAPAN KEBIJAKAN LAYANAN SYARIAH OFFICE CHANNELING DAN SPIN OFF
: NADHIROH , NADHIROH
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK MUAMALAT INDONESIA
2006-2008
: KURNIAWAN , KURNIAWAN
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK DEVISA DAN BANK NON DEVISA TAHUN 2005-2008
: PREMADI, MUDO LANDUNG
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN ANTARA BANK SYARIAH MANDIRI DENGAN BANK MANDIRI KONVENSIONAL TAHUN 2004–2007
: DEWI, ERFRITA NOUR MAYA
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PASCA KEBIJAKAN OFFICE CHANNELING (Studi kasus pada Unit Usaha Syariah PT. Bank “X” Tbk)
: HARYANTO, BUDI
Հրապարակվել է: (2007)