ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA BANK PERMATA SETELAH KEBIJAKAN OFFICE CHANNELING
Ketatnya persaingan antar Bank Syariah maupun dengan Bank Konvensional, menuntut sebuah bank untuk memiliki kinerja yang bagus agar dapat bersaing dalam memperebutkan pasar perbankan, tidak terkecuali pada Bank Permata Syariah. Untuk memperluas jangkauan pelayanan jasa pada bank salah satu cara...
Gorde:
Egile nagusia: | NADHIFAH , UMI |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12043/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
ANALISIS SKALA USAHA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN PENERAPAN KEBIJAKAN LAYANAN SYARIAH OFFICE CHANNELING DAN SPIN OFF
nork: NADHIROH , NADHIROH
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK MUAMALAT INDONESIA
2006-2008
nork: KURNIAWAN , KURNIAWAN
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK DEVISA DAN BANK NON DEVISA TAHUN 2005-2008
nork: PREMADI, MUDO LANDUNG
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN ANTARA BANK SYARIAH MANDIRI DENGAN BANK MANDIRI KONVENSIONAL TAHUN 2004–2007
nork: DEWI, ERFRITA NOUR MAYA
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PASCA KEBIJAKAN OFFICE CHANNELING (Studi kasus pada Unit Usaha Syariah PT. Bank “X” Tbk)
nork: HARYANTO, BUDI
Argitaratua: (2007)