ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA BANK PERMATA SETELAH KEBIJAKAN OFFICE CHANNELING
Ketatnya persaingan antar Bank Syariah maupun dengan Bank Konvensional, menuntut sebuah bank untuk memiliki kinerja yang bagus agar dapat bersaing dalam memperebutkan pasar perbankan, tidak terkecuali pada Bank Permata Syariah. Untuk memperluas jangkauan pelayanan jasa pada bank salah satu cara...
Guardat en:
Autor principal: | NADHIFAH , UMI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12043/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS SKALA USAHA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN PENERAPAN KEBIJAKAN LAYANAN SYARIAH OFFICE CHANNELING DAN SPIN OFF
per: NADHIROH , NADHIROH
Publicat: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK MUAMALAT INDONESIA
2006-2008
per: KURNIAWAN , KURNIAWAN
Publicat: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK DEVISA DAN BANK NON DEVISA TAHUN 2005-2008
per: PREMADI, MUDO LANDUNG
Publicat: (2010) -
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN ANTARA BANK SYARIAH MANDIRI DENGAN BANK MANDIRI KONVENSIONAL TAHUN 2004–2007
per: DEWI, ERFRITA NOUR MAYA
Publicat: (2010) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PASCA KEBIJAKAN OFFICE CHANNELING (Studi kasus pada Unit Usaha Syariah PT. Bank “X” Tbk)
per: HARYANTO, BUDI
Publicat: (2007)