ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI, DAN FASILITAS PENDUKUNG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DI SURAKARTA
Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kebijakan harga, promosi, dan fasilitas pendukung terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan telkomsel di Surakarta. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada Pemimpin per...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | SIDIQ, AHMAD |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English |
Được phát hành: |
2011
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/12034/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
Bằng: Haryanti, Nur
Được phát hành: (2007) -
PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA PULSA
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI
PADA MAHASISWA FKIP
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Bằng: SUSIATI. P , INA
Được phát hành: (2007) -
ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA
(Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
Bằng: NUGROHO, RADITYO
Được phát hành: (2011) -
PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN DAERAH SEBELUM DAN SESUDAH KEBIJAKAN OTONOMI DAERAH KABUPATEN KLATEN
Bằng: SETYOWATI, NUNIK
Được phát hành: (2010) -
PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED
REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Bằng: Setyawan, Dhika Okto
Được phát hành: (2010)