APA (7 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

NUGROHO, R. (2011). ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA (Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta).

শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

NUGROHO, RADITYO. ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA (Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta). 2011.

M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

NUGROHO, RADITYO. ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA (Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta). 2011.

সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.