PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan periklanan terhadap keputusan menabung nasabah PD. Bank Pasar Sukoharjo dan menganalisis variabel manakah yang paling dominan dalam pengambilan keputusan menabung nasabah. Berdasarkan hasil penelitian dihara...
Enregistré dans:
Auteur principal: | RIDWAN, FERY EKO RIZKHI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/12022/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PT. BPR NGADIROJO WONOGIRI
par: PRATIDINA, GINIUNG
Publié: (2011) -
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
par: TITISARI , FARIDA RATNA
Publié: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
par: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Publié: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
par: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Publié: (2010) -
ANALISIS RATIO LIKUIDITAS, RENTABILITAS DAN PERMODALAN PADA PD. BPR BANK PASAR GEMOLONG
par: ROSALIA, INDILA WIDA
Publié: (2011)