RIDWAN, F. E. R. (2010). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO.
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रRIDWAN, FERY EKO RIZKHI. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO. 2010.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रRIDWAN, FERY EKO RIZKHI. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO. 2010.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.