ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PERKREDITAN PADA BPR-BKK KECAMATAN WERU KABUPATEN SUKOHARJO
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “apakah ada keterkaitan antara atribut konsumen (usia, pendapatan, pekerjaan) dengan atribut pelayanan jasa perkreditan (bunga pinjaman rendah, prosedur yang mudah dan pelayanan yang memuaskan) BPR BKK Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo?”...
Saved in:
Hovedforfatter: | SEDIYANI, SRI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12018/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
af: RIYADI, SUGENG
Udgivet: (2006) -
PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN TAWANGSARI KABUPATEN SUKOHARJO
af: HIJRIYANTO, NOOR AZIZ
Udgivet: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
af: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Udgivet: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
af: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Udgivet: (2010) -
ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI ALAT UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN BOYOLALI KOTA
af: RAHARJO, DANANG BUDI
Udgivet: (2010)